Obat Herbal Penyakit Batu Gijal Nasa

                                                   Obat Herbal Penyakit Batu Gijal Nasa
Obat Herbal Penyakit Batu Gijal Nasa
OBAT STROKE HERBAL NASA TANPA EFEK SAMPING
Cegah dan Atasi Penyakit STROKE dengan 1 Langkah Kecil

Obat Stroke NASA adalah Obat Herbal Stroke yang paling ampuh, aman dan tanpa efek samping, mampu menyembuhkan penyakit stroke sampai tuntas! Kombinasi  dari Natural Royal Jelly yang memiliki 30 jenis Asam Amino, Natural Lecithin yang mengandung antioksidan serta Natural Brain Power yang memiliki kandungan asam brahmic, sphingomycelin dan cholin yang berfungsi sebagai penyusun system syaraf pusat otak dan tulang belakang. 3 Kombinasi obat ini terbukti ampuh mengatasi penyakit Stroke menahun sekalipun.
Sebelum kita membahas Obat Stroke NASA yang luar biasa ini, silahkan simak penjelasan mengenai informasi penyakit stroke dibawah ini :

Apa itu Penyakit Stroke?
Penyakit stroke adalah kondisi medis yang ditandai dengan adanya kerusakan pada pembuluh darah otak, sehingga dapat berakibat pada kelumpuhan fisik, kehilangan kemampuan berbicara dengan baik, serta berkurangnya daya pikir dan memory otak.

Penyebab Stroke bermacam-macam bisa karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi dan kolesterol tinggi. Stroke merupakan salah satu penyakit yang mengerikan karena berhubungan dengan system syaraf pusat tubuh manusia.

Di Indonesia, stroke adalah salah satu masalah kesehatan utama. Setiap tahunnya 500.000 penduduk Indonesia terkena stroke. 1 dari 4 orang yang terkena stroke di Indonesia meninggal dunia sedangkan yang lainnya bisa mengalami cacat ringan hingga berat. Bersama dengan kanker dan penyakit jantung, STROKE merupakan salah satu penyebab kematian terbesar di Indonesia.

Penjelasan apa itu Penyakit Stroke?
Salah satu tanda Stroke adalah kematian jaringan otak yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen menuju jaringan otak. Hal ini bisa disebabkan karena adanya penyumbatan pembuluh darah atau karena ada pembuluh darah yang pecah.
Penyakit stroke adalah penyakit yang sangat berbahaya, dan merupakan salah satu penyakit yang menurut ilmu kedokteran tidak dapat disembuhkan. Namun menurut ilmu pengobatan Herbal masih ada jalan keluarnya, Solusinya bukan hanya untuk mengatasi gejala penyakitnya, namun lebih kepada mengembalikan fungsi organ-organ tubuh yang bermasalah. Inilah peranan penting Obat Stroke NASA.

Penyebab Stroke dan macam macam stroke
Stroke terjadi ketika pasokan darah ke otak anda terganggu atau berkurang, sehingga otak akan mengalami kekurangan oksigen dan nutrisi, yang dapat menyebabkan sel-sel jaringan otak mati.

Stroke iskemik penyebab stroke ini adalah berupa pembuluh darah arteri yang tersumbat
Stroke hemoragik  penyebab stoke ini adalah pecahnya pembuluh darah
Sekitar 85persen dari penyakit stroke adalah stroke iskemik.

Stroke Iskemik Dapat terjadi karena :
Adanya gumpalan darah yang terbentuk di salah satu arteri pemasok darah ke otak yang disebabkan adanya timbunan lemak atau plak yang menumpuk di arteri.
Adanya gumpalan darah, namun yang jauh dari otak. Biasanya terjadi didalam hati.
Jenis Stroke lainnya yang berperan pada sekitar 15 persen penyebab stroke adalah stroke hemoragik yang terjadi karena adanya kebocoran atau pecahnya pembuluh darah di otak yang mengakibatkan pendarahan hebat di otak. Stroke hemoragik dapat disebabkan oleh :
Tekanan darah tinggi/hipertensi yang tidak terkendali
Adanya titik-titik lemah pada dinding pembuluh darah (aneurisma)

Faktor-Faktor Penyebab Resiko Penyakit Stroke :
Faktor Gaya Hidup
Obesitas – Kelebihan berat badan
Kurangnya aktifitas fisik – Olahraga
Pemabuk berat
Penggunaan obat-obat terlarang – Narkotika
Perokok aktif dan pasif
Faktor Kondisi Penyakit Lain
Tekanan darah tinggi dan diabetes
Kolesterol Tinggi
Diabetes
Semua  jenis penyakit jantung
Sleep apnea obstruktif yakni gangguan tidur dimana tingkat oksigen yang turun pada malam hari
Faktor Lainnya
Riwayat keluarga yang pernah terkena stroke dan serangan jantung
Usia diatas 55 tahun lebih rentan terkena penyakit ini
Pria memiliki resiko lebih tinggi terkena stroke daripada wanita
Tanda dan Gejala Penyakit Stroke
Berikut ini adalah tanda-tanda dan gejala stroke yang harus diperhatikan pada orang yang anda pikir terkena penyakit stroke. Memperhatikan dengan seksama kapan tanda dan gejala stroke ini dimulai dapat membantu untuk mengambil keputusan tentang pengobatan stroke secara tepat, Berikut adalah gejalanya :
Ada masalah ketika berjalan, karena mengalami pusing mendadak dan kehilangan keseimbangan tubuh
Berbicara tidak lancar dan sulit memahami perkataan orang
Mati rasa pada wajah, lengan atau kaki biasanya pada salah satu sisi tubuh
Masalah penglihatan pada satu ataupun kedua mata, yakni pandangan tiba-tiba kabur atau gelap pada satu atau kedua mata
Sakit kepala parah yang dapat disertai dengan muntah, pusing serta adanya gangguan kesadaran
Resiko Akibat Penyakit Stroke
Cacat sementara atau permanen
Kelumpuhan, seringnya terjadi pada salah satu sisi bagian tubuh
Kesulitan berbicara dan menelan makanan
Kehilangan memori 
Sulit mengendalikan emosi
Depresi

                                                            Obat Herbal Stroke Nasa
Paket Obat Stroke NASA 
Jika medis dapat memberikan pertolongan pertama pada penderita stroke maka obat stroke NASA bisa menjadi jalan untuk terapi jangka panjang penyakit ini sehingga kondisi pasien dapat kembali normal dan berangsur-angsur pulih seperti sedia kala. Sebenarnya tidak ada obat stroke yang dapat memberikan keajaiban dalam waktu singkat. Jadi dibutuhkan pengobatan secara rutin, disertai dengan gaya hidup sehat, seperti menjaga pola makanan dan berolahraga ringan, sehingga penderita stroke dapat berangsur pulih seperti sedia kala.

Natural Royal Jelly
Natural Royal Jelly adalah makanan kesehatan yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya. Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam Protein, Vitamin, Asam Amino Esensian, Mineral, Enzim dan Hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.
Royal Jelly memiliki kandungan lebih dari 30 jenis Asam Amino (termasuk 8 jenis Asam Amino Esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia terutama untuk mendukung sistem kekebalan dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya.
Secara alami Royal Jelly juga mengandung bahan-bahan khusus antara lain : 10 - HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), Enzim dan Hormon, Kolagen, Parotin, Asam Pantotenar, Insulinoid Peptide, dan Acetilkolin murni yang hanya terdapat di Royal Jelly.
Natural Royal Jelly membantu menormalkan tekanan darah. Penelitian menunjukkan bahwa Royal Jelly berfungsi membantu menormalkan tekanan darah yang merupakan salah satu faktor resiko penyebab timbulnya stroke.

Natural Brain Power (ENBEPE)
ENBEPEmemiliki kandungan asam brahmic, sphingomyelin dan cholin yang merupakan unsur - unsur peny usun sistem syaraf pusat (otak dan tulang belakang) dan sangat diperlukan untuk menjalankan kerja otak secara normal. Serangan stroke menyebabkan terjadinya gangguan fungsi otak dan kerusakan sel - sel syaraf. Terapi pada penderita stroke dapat membantu mempercepat perbaikan sel syaraf yang rusak, mempercepat pertumbuhan dendrit dan sangat mendukung proses penyembuhan strok
Natural Lecithin
Natural Lecithin terbuat dari olahan kacang kedelai, yang bermanfaat dalam menghadapi stroke antara lain : Aterosklerosis, merupakan penyebab utama serangan stroke. Hal ini disebabkan oksidasi kolesterol oleh radikal bebas. Oksidasi tersebut dapat menyebabkan timbunan kolesterol (ateroma) pada pembuluh darah yang menuju ke otak. Ateroma menyebabkan penyempitan dan pengerasan pembuluh darah yang dinamakan aterosklerosis.
Natural Lecithin mengandung antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab aterosklerosis dan stroke.
Natural Lecithin selain mengandung Cholin juga mengandung Inositol yang bersifat lipotropik, sehingga dapat mengendalikan tingkat kekentalan kolesterol, menjaga kolesterol tetap cair, melarutkan sel busa (foam cell) yang menempel serta menyumbat pembuluh darah yang menuju otak sehingga dapat bekerja secara normal.
Lecithin merupakan sumber / bahan baku dari penghantar syaraf (neuro transmitter) Acethylcholine (Ach), penambahan lecithin dapat memperbaiki penghantaran dari satu sel syaraf ke sel syaraf yang lain dan merangsang perbaikan sel syaraf yang rusak akibat serangan stroke.

Dengan perpaduan ketiga obat stroke herbal ini, penyakit stroke anda akan dapat diatasi dengan cepat dan aman tanpa efek samping yang merugikan tubuh.
Setelah mengkonsumsi Obat Stroke NASA ini dalam beberapa hari biasanya pasien akan mengalami peningkatan kondisi kesehatan (berbeda-beda pada tiap individu) Namun biasanya diperlukan waktu terapi minimal 10hari untuk mendapatkan perkembangan yang benar-benar signifikan.

Kesembuhan berkat Obat Stroke NASA

Obat Herbal Stroke Nasa
Berikut adalah testimony kesembuhan dari penyakit stroke yang dialami oleh Bapak SUDIONO, Usia 70 tahun, asal Sanden. Bantul.

Kesembuhan berkat Obat Stroke NASA
Penyakit stroke yang saya derita awalnya diakibatkan oleh darah tinggi/stress dikarenakan saya terlalu banyak pikiran, sehingga timbul stroke. Dengan penyakit yang saya derita, saya sudah berusaha berobat ke mana-mana, ke puskesmas, ke paranormal, pengobatan alternative, namun semuanya belum membuahkan hasil. Akhirnya saya mencoba Natural Lecithin dan Natural Brain Power ENBEPE dan dalam kurun waktu 10 hari, stroke saya sembuh.

Dosis minum Natural Lecithin yang saya konsumsi 2 sendok makan 3x sehari, dan ENBEPE 2 kapsul 3x sehari. Total dosis selama 10 hari, yakni 2 botol Lecithin dan 2 botol ENBEPE.

Sebelum saya mengkonsumsi produk kesehatan NASA itu, saya tidak dapat berbuat apa-apa seperti lumpuh, kalau bicara pelo (lidah kaku, bicara tidak jelas), untuk makan saja harus disuapi, karena tangan tangan tidak bisa digerakkan.
Namun setelah mengkonsumsi Natural Lecithin dan ENBEPE terjadi perubahan besar, saat minum produk (hari itu juga) pertama kali, memang masih disuapi oleh anak saya, pada minum kedua kali saya sudah bisa memegang botol produk, dan pada minum ketiga kalinya sudah bisa dituntun untuk minum sendiri.
Setelah minum ketiga kalinya itu, saya sudah bisa minum sendiri, walau tangan saya saat itu kanan dan kirinya berbeda besarnya namun tangan tidak kaku lagi. Dan pada hari yang ke- 10 tangan saya sudah normal kembali, saya sudah merasa enak dan seperti biasanya kembali.
Bukti yang kongkrit pada hari ke- 13 saya sudah dapat naik sepeda lagi. Bahagia rasanya, kini saya sudah sehat berkat Natural Lecithin dan ENBEPE.

 Terbukti kombinasi ketiga obat Stroke NASA ampuh dan telah membantu kesembuhan banyak pasien penyakit stroke di Indonesia. Bukan hanya stroke ringan yang dapat diobati, tapi berbagai kasus kronis, seperti Pasien stroke lumpuh pun banyak yang mengalami kesembuhan. Inilah saatnya anda membantu mengubah hidup anda atau keluarga anda yang sedang menderita karena penyakit stroke.
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN PRODUK HUBUNGI 087734230273
Obat Herbal Penyakit Batu Gijal Nasa


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Herbal Penyakit Batu Gijal Nasa"

Posting Komentar